Peran Teknisi Komputer

8JUL

Dengan teknologi yang terus berubah di komputer ada kebutuhan untuk konstan pada pelatihan kerja dengan dalam profesi teknisi PC. Ada juga berbagai macam PC tersedia sekarang sehingga dalam beberapa kasus banyak orang cenderung mengkhususkan diri dalam jenis tertentu beberapa komputer dan memiliki pengetahuan umum tentang orang lain, kecuali Anda memiliki banyak pengalaman di sektor ini maka pengetahuan Anda akan lebih bervariasi.

Menjadi seorang teknisi PC adalah proses yang panjang tetapi tergantung pada seberapa banyak Anda ingin tahu tentang produk yang berbeda dapat membawa Anda 3 tahun atau lebih untuk menyelesaikan kualifikasi yang diperlukan. Anda akan perlu untuk memastikan Anda memiliki hak jenis kepentingan sebelum masuk ke profesi karena merupakan jenis yang sangat spesifik pekerjaan, di bawah ini adalah beberapa kepentingan dan keterampilan Anda mungkin memerlukan ketika menjadi seorang teknisi PC:
Menjadi Seorang Teknisi PC– Memiliki kemampuan untuk bekerja dengan garis mati, ini adalah penting terutama ketika menyelesaikan pekerjaan untuk klien sebagai perusahaan mereka mungkin membuat kerugian dari sistem komputer mereka yang turun.
– Mampu bekerja sambil pelatihan; karena dunia komputer yang pernah maju itu penting bagi Anda untuk dapat belajar tentang sistem baru saat bekerja dengan mereka sehingga Anda memiliki pengetahuan yang jelas tentang bagaimana sistem bekerja, sebagai sistem baru sering cenderung untuk menggantikan yang lebih tua cukup cepat.
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ini penting karena kesalahan telah terjadi sebelum kedatangan Anda, Anda perlu mengetahui sejarah apa yang terjadi persis dengan menyebabkan masalah. Seringkali karena klien mungkin tidak memiliki pengetahuan yang besar di komputer Anda mungkin perlu untuk menjelaskan hal-hal teknis dengan cara sederhana.
– Memiliki pengetahuan mendalam tentang perangkat lunak umum, hard drive dan jaringan, ketika bekerja di lingkungan yang berbeda di mana komputer digunakan Anda akan diminta untuk mengetahui tentang sistem operasi yang berbeda dan peralatan dasar yang digunakan dalam semua komputer.
– Jadilah keselamatan sadar, ada banyak bagian-bagian sensitif di dalam komputer yang dapat rusak oleh listrik statis, dan juga ada risiko Anda menyakiti diri sendiri jika Anda tidak mengikuti prosedur keselamatan yang benar yang harus digunakan ketika berhadapan dengan peralatan listrik .
Apa Apakah Seorang Teknisi PC Lakukan?Bila Anda memiliki semua kualifikasi yang benar adalah mungkin bagi Anda untuk pergi ke segala macam jalur karir beberapa bidang yang berbeda yang dapat Anda masukkan:
– Perbaikan komputer Komersial, ini adalah di mana Anda mengunjungi pengguna komputer rumah di mana mereka memiliki masalah teknis dan pemecahan mereka dari rumah mereka.
– Bekerja untuk sebuah perusahaan komputer, ketika bekerja sebagai bagian dari tim dukungan teknis Anda mungkin diminta untuk bekerja dengan berbagai mesin dan mungkin akan memiliki area spesialis Anda sendiri.
– Memiliki bisnis Anda sendiri, bila Anda memiliki perusahaan sendiri, Anda dapat menyediakan berbagai layanan termasuk ritel PC dan perbaikan, jika Anda memiliki pengetahuan yang benar Anda dapat menyediakan mesin orang dengan upgrade.
Tugas utama dari siapa saja yang bekerja dalam mendukung PC teknis untuk mendiagnosa kesalahan dan memiliki solusi kemudian melakukan pekerjaan keluar ke tingkat kualitas yang tinggi, memastikan tidak ada cacat tersembunyi yang tersisa sebelum mengizinkan pemiliknya untuk menggunakannya.